Termos dan Tumbler

            Tegarwares adalah distributor utama produk-produk botol minum, termos dan peralatan makan untuk instansi pemerintahan, kementerian, swasta dan institusi pendidikan. Yayasan Prasetiya Mulya adalah salah satu institusi pendidikan yang telah bekerja bersama Tegarwares dalam jangka waktu yang cukup lama untuk proyek pengadaan souvenir untuk karyawan dan mahasiswa maupun peralatan pendukung kegiatan belajar mengajar lainnya. Dibawah ini beberapa contoh termos dan tumbler yang pernah dipesan oleh Universitas Prasetiya Mulya yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.
      Egg coffee tumbler, tumbler mini seukuran gelas atau mug berkapasitas 350ml memiliki dinding ganda laksana termos sehingga ideal untuk minuman panas dan dingin.
         Bentuknya yang unik dan membulat membuatnya disebut sebagai mug telur tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, putih dan silver. Mug telur memiliki space 360 derajat untuk mencetak logo perusahaan Anda dengan berbagai teknik: laser grafir, laser printing dan sablon.
Lebih detail tentang egg coffee tumbler silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai.
Termos tipe Jupiter 350ml warna silver
     Ceritaprasmul.com adalah sebuah blog resmi Universitas Prasetiya Mulya yang bertujuan untuk merangkum semua kisah dan kegiatan kehidupan para mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya atau yang lebih dikenal dengan nama Prasmulyan. Melalui media ini Anda akan menemukan sejuta kisah seru, unik, kisah sukses, pengalaman hebat dan informatif yang akan menambah pengetahuan Anda.
        FINFERENCE 2024 adalah sebuah acara seminar tahunan yang digagas oleh Masyarakat Keuangan dan Investasi Universitas Prasetiya Mulya, Tangerang Banten yang mengangkat tema Digital Economy (ekonomi digital). Acara ini memiliki tiga kelas utama dengan tema-tema bahasan yang menarik. Masing-masing ruangan memiliki konsep dan tema yang unik serta menarik.
      Acara ini ditujukan untuk meningkatkan awareness masyarakat tentang dunia ekonomi digital yang sedang berkembang. Selain seminar, FINFERENCE 2024 juga memiliki start-up galery ditujukan bagi start-up yang ingin mempromosikan perusahaannya.
     Acara ini akan menghadirkan berbagai speaker dari praktisi dan akademisi profesional di Indonesia.
    Sebagai souvenir untuk para peserta pihak panitia menyediakan termos air minum warna hitam kapasitas 400ml yang dipesan dicustom secara khusus oleh Tegarwares.
Termos Roswell 450ml warna gold dan putih
           Roswell, termos sport untuk keperluan promosi berdinding ganda. Dilengkapi dengan kunci untuk
memperkecil peluang terbuka secara tidak sengaja. Praktis dan nyaman digunakan, jika diisi minuman panas maupun dingin ia cocok untuk menemani Anda berkendara sebagai teman pengusir kantuk. Saat kantuk begitu menyerang Anda tidak perlu menepi atau berhenti.  
        Tampak gambar diatas Termos Roswell warna putih dan emas (gold) untuk digunakan sebagai hadiah untuk para mahasiswa dan dosen kampus Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta.

   Travel tumbler 500ml warna hijau matte desain tumbler yang kaku sehingga sering disebut orang sebagai 'termos jepang'. Namun pendapat kami desain termos ini tak lekang dimakan zaman everlasting dan dewasa. Cetak logo dengan terknik laser grafir.
   Tumbler ini cocok sebagai merchandise kampus untuk diberikan kepada mahasiswa S2, program magister, pascasarjana atau doktoral (S3). Box tumbler dijual terpisah.

        Prasetiya Mulya Investment Challenge (PMIC 2021) adalah event tahunan yang diadakan oleh Universitas Prasetiya Mulya Tangerang Banten. 
Untuk para partisipan panitia membuat merchandise berupa termos dengan penunjuk suhu LED warns biru doff serta branding logo laser.
           Untuk para partisipan panitia membuat merchandise berupa termos dengan penunjuk suhu LED warns biru doff serta branding logo laser.

Sport vacuum cup, botol minum stainless steel dinding ganda yang memiliki leher mengecil sehingga mirip dengan botol minum yang terbuat dari kaca. Terbuat dari stainless steel BPA free hadir dengan lima pilihan warna solid: hitam, putih, biru, silver dan gold. 

Tampak gambar diatas Sport Vacuum Cup 550ml dengan cetak logo laser printing untuk hadiah Sidang Promosi Doktor Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jawa Timur. 
Termos promosi tipe King Star TM-165 warna putih kapasitas 350ml
      Termos warna putih elegan yang dilengkapi dengan kunci dan kait, untuk membuka dilengkapi tombol sehingga Anda bisa membukanya hanya dengan satu tangan. Tampak gambar diatas termos putih pesanan Universitas Prasetiya Mulya Executive Learning Centre dengan cetak logo dua warna. Sisi depan logo Prasetiya Mulya sementara sisi lainnya tagline We Fit Rather Than Fix.
Termos Ecomos TC201 warna putih kapasitas 500ml cetak logo satu warna untuk program S1 Branding Universitas Prasetiya Mulya.
Termos tipe TM-165 warna hitam dengan cetak logo teknik laser pada bagian tengah pesanan Yayasan Prasetiya Mulya, Jakarta. 
Termos TM 975D Hitam kapasitas 500ml
Termos hitam dengan cetak logo Koperasi Karyawan Universitas Prasetiya Mulya lengkap dengan inisial nama satu persatu.
       Pusat Pengembangan Usaha Kecil (PPUK) merupakan lembaga terdepan yang bertugas merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi seluruh kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh Universitas Prasetiya Mulya yang didukung Dinas Koperasi Kementerian Usaha Kecil Menengah, Usaha Kecil Menengah (UKM), serta Kementerian Perdagangan dan Perindustrian yang pada 18 Juni 2022 menggelar Festival Saung Rahayat. 
          Meski dilakukan secara daring, Festival Saung Rahayat tetap mengundang ketertarikan dan dihadiri oleh ratusan peserta UMKM.
           Festival Saung Rahayat merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Universitas Prasetiya Mulya sebagai penutup program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa bertajuk Program Community Development.
           Sebagai merchandise untuk para peserta pihak Kampus Prasetiya Mulya memesan termos tumbler tipe bowling 500ml kepada Tegarwares.

Stainless Tumbler tipe Charlie Black
 Size: 20,3cm x 8.3cm x 6.8cm Capacity: 500ml Color: Black, Brown & White
 Stainless Tumbler tipe Charlie Brown
 20,3cm x 8.3cm x 6.8cm Capacity: 500ml Color: Black, Brown & White
       Wadah air minum terbuat dari stainless berdinding ganda, ideal untuk dijadikan sebagai souvenir kampus atau souvenir bagi organisasi mahasiswa. Organisasi mahasiswa adalah senat mahasiswa, unit kegiatan mahasiswa, dan himpunan mahasiswa.
       Tampak gambar diatas tumbler tipe Charlie pesanan Student Board Universitas Prasetya Mulya, Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten lengkap dengan cetak nama mahasiswa satu persatu.

   Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0852 8077 2420 atau: 

Bapak dan Ibu Yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi termos promosi kami selengkapnya silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi Tegarwares selengkapnya silahkan tekan disini



Comments

Popular posts from this blog

Merchandise Event

Tas