USB Flashdisk

           Pada permulaan tahun ajaran baru diadakan pendaftaran untuk siswa atau mahasiswa baru, bagi Anda kepala sekolah, atau pengelola kampus (dosen, rektor, dekan) mungkin memerlukan merchandise atau souvenir untuk dibagikan bagi para mahasiswa atau siswa-siswi batu tersebut. Yang utama tentunya cinderamata tersebut bisa menunjang kegiatan belajar mengajar siswa-siswi / Mahasiswa-mahasiswi di kemudian hari. USB Flashdisk model kartu ini layak Anda pertimbangkan, memiliki dua sisi yang dapat dicetak full color sehingga Logo dan nama lembaga pendidikan Anda bisa tercetak dengan jelas, sementara di sisi satunya lagi dapat Anda isi dengan gambar lain seperti foto kampus atau program-program kampus, fasilitas atau jurusan serta program studi yang dimiliki oleh universitas atau sekolah tinggi.
       Innoscape 2023 sebuah ajang internasional yang digelar oleh Universitas Prasetiya Mulya yang mempertemukan para akademisi, peneliti, pemangku kepentingan dan profesional yang bertujuan untuk melakukan aksi terhadap perubahan iklim. 
     Untuk ajang ini pihak kampus Universitas Prasetiya Mulya membuat cindermata berupa USB Flashdisk 16GB dengan laser printing.
      Universitas Prasetiya Mulya bekerjasama dengan PERWIRA INDONESIA (Perkumpulan Pendidik Kewirausahaan Indonesia) menyelenggarakan event International Conference dengan tajuk Roundtable of Indonesian Entrepreneurship Educators (RIEE) International Conference tahun ini bertemakan Entrepreneurship & Family Business.
        Bagi setiap peserta yang mengikuti event akbar ini akan mendapatkan souvenir eksklusif berupa flashdisk kartu berkapasitas 16GB. 
   
USB Flashdisk kaca dengan grafir logo pada bagian tengah kristal dengan nyala hijau pesanan Universitas Prasetiya Mulya Jakarta.
     Flashdisk kristal sejatinya adalah terbuat dari bahan sejenis kaca berwarna bening dengan tambahan aneka warna lampu sehingga pada saat dicolokkan ia akan terlihat berwarna sesuai dengan lampunya.
      Dengan tambahan cetak logo membuat USB flashdisk kristal ini begitu ideal untuk dijadikan sebagai cinderamata perusahaan, instansi pemerintahan, BUMN maupun institusi pendidikan. 
USB Flashdisk kaca dengan grafir logo pada bagian tengah kaca dengan nyala biru pesanan Universitas Prasetiya Mulya BSD Tangerang Banten.
Flashdisk silikon/karet berbentuk gelang untuk merchandise penerimaan mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya.


Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0851 0700 9565 atau:
Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat koleksi flashdisk unik kami lainnya silahkan tekan disini. Jika Bapak dan Ibu ingin melihat koleksi produk Tegarcrafts lainnya silahkan tekan disini. 



Lihat Juga:
Alat Tulis
Tas
Powerbank
Kembali ke Beranda

Comments

Popular posts from this blog

Merchandise Event

Termos dan Tumbler

Tas