Topi

           Tahun ajaran baru selalu diawasi dengan semangat baru, karena ini awal dari segala harapan baik. Adalah ide yang baik penerimaan siswa mahasiswa baru selalu disertai dengan pemberian seragam atau peralatan yang nanti akan berguna untuk menunjang proses belajar mengajar. 
        Tegarcrafts selaku perusahaan penyedia peralatan alat tulis menulis sudah demikian lama bekerja sama dengan pihak Yayasan Prasetiya Mulya untuk pengadaan pendukung kegiatan belajar mengajar dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dibawah ini adalah contoh topi untuk mahasiswa yayasan untuk keperluan internal kampus baik itu event atau untuk kegiatan belajar mengajar.  
Topi warna coklat muda dengan cetak logo bordir  
Topi bahan raphael warna hitam dan biru untuk seragam mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya Executive Learning Center. 
 Topi bahan raphael warna hitam dan biru untuk seragam mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya Executive Learning Center. 
 Topi bahan raphael warna biru untuk acara kampus Innovating Entrepreneurs A New yang diselenggarakan kampus Universitas Prasetiya Mulya, BSD Tangerang. 


Bapak dan Ibu yang Budiman, segera hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 atau:
    Bapak & Ibu yang budiman, jika Anda ingin melihat produk kami lainnya silahkan klik disini.


Lihat Juga:
Termos dan Tumbler
USB Flashdisk
Products
Kembali ke Beranda

Comments

Popular posts from this blog

Merchandise Event

Termos dan Tumbler

Tas