Vacuum Flask Set Ready Stock

     Vacuum flask set alias paket bingkisan peralatan minum dan menyimpan air panas dan dingin berdesain premium, praktis dan fungsional. Vacuum flask set, paket bingkisan yang terdiri dari termos dan tiga unit mug stainless steel dalam packaging box serta paperbag. 

     Pengerjaan cepat, teliti dan hasil yang presisi menjadikan vacuum flask set dari Tegarwares seringkali menjadi pilihan utama dari berbagai Universitas ternama untuk dijadikan sebagai cinderamata atau hadiah sidang promosi doktor (Strata 3). Dibawah ini beberapa koleksi vacuum flask set ready stock yang pengerjaannya dipercayakan kepada Tegarwares.  

     Doktor Ilmu Hukum merupaksn salah satu program studi Strata 3 (S3) yang berada di Universitas 17 Agustus 1945. Setelah selesai menempuh pendidikan peserta didik atau disebut promovendus akan menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor merupakan bentuk dari seorang yang telah berhasil menuntaskan studi program doktor yang sudah diteliti dan akan dipertanggung jawabkan dalam tugas akhir yang bisa dihadiri oleh seluruh masyarakat.
     Bapak Hardi Fardiansyah SE, SH, MH, M.Ec, Dev dari Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta akan menjalani sidang promosi doktor hukum akhir bulan ini dan bagi para hadirin sidang akan mendapatkan souvenir berupa vacuum flask set warna hitam yang berisi satu unit termos dan tiga unit mug cangkir lengkap dengan cetak logo kampus dan nama peserta sidang.

        Vacuum Flask Set terdiri dari termos 500ml serta 3 unit mug berikut box dan paperbag. Produk ready stock dan pengerjaan yang relatif cepat ideal bagi Anda yang dikejar deadline untuk kebutuhan souvenir sidang untuk lusa. 
        Tampak gambar diatas vacuum flask set dengan cetak logo laser printing untuk sidang Ujian Akhir Disertasi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang  pesanan Ibu Akp Adipta Wisnu Wardhani S.iP, M.Si
Vacuum Flask Set terdiri dari termos 500ml serta 3 unit mug berikut box dan paperbag. Produk ready stock dan pengerjaan yang relatif cepat ideal bagi Anda yang dikejar deadline untuk kebutuhan souvenir sidang untuk lusa. 
        Tampak gambar diatas vacuum flask set dengan cetak stiker pada paperbag untuk acara Promosi Doktor Ilmu Kedokteran Universitas Indonesia Bapak dr. Batara Imanuel Sirait Sp.OG.

 Bapak dan Ibu yang budiman, informasi selengkapnya tentang souvenir untuk instansi dan perusahaan silahkan Anda menghubungi team marketing kami di: 021 - 5420 1516 atau:  



Lihat Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Merchandise Event

Termos dan Tumbler

Tas