Merchandise Event

Prasmul International Summer Camp 2023 adalah program pertukaran budaya yang yang dihelat oleh mahasiswa jurusan S1 Events Prasetiya Mulya, Tangerang. Event ini diikuti oleh belasan mahasiswa dari mancanegara. Untuk seluruh peserta panitia memesan paket merchandise yang berisi t-shirt, topi, dan id card plus talinya.

Kaos warna hitam cetak logo full color dengan teknik laser printing
T-Shirt warna putih dengan cetak logo laser printing
Topi bahan raphael dengan cetak logo bordir
Id card berikut  talinya, tali terbuat dari bahan katun tisu yang halus serta dicetak dengan laser printing sehingga menghasilkan cetak gambar yang detail.

 

Lebih detail tentang paket merchandise event kampus Prasetiya Mulya silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai. 

         Pertengahan bulan ini Accounting Student Association (ASA) Universitas Prasetiya Mulya akan menghelat event akbar berupa Accounting Festival (PMAF 2023).
The Body Shop Brand kosmetik terkemuka ikut ambil bagian sebagai sponsor utama ditambah 7 brand lainnya.
        Untuk seragam peserta  Prasetiya Mulya memesan t-shirt warna hitam dengan cetak logo full color pada area dada kiri, kanan dan punggung belakang.

Universitas Bina Nusantara (BINUS) bekerjasama dengan 7 institusi mitra lainnya yaitu Universitas Katolik Parahyangan Bandung, Universitas Ma Chung, Universiteit Gent, Universitas Tampere, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas Prasetiya Mulya, dan Hotelschool The Hague mengadakan proyek IN2FOOD yang bertujuan untuk mendorong peserta berpikir out of the box untuk menemukan inovasi solusi terhadap tantangan Bersama yaitu sampah makanan.

Untuk acara berskala internasional ini panitia memesan paket merchandise untuk seluruh peserta dan pengisi acara berupa tas kanvas printing, pulpen insert paper serta mug keramik, semuanya dengan cetak logo full color sesuai dengan tema yang telah ditetapkan oleh panitia.
Paket souvenir event kampus yang diselenggarakan oleh S1 Financial Banking dan S1 Financial Technology Universitas Prasetiya Mulya yang terdiri dari dompet pouch kulit sintetis, tali id card dan notebook.



Lihat Juga:

Topi

USB Flashdrive

Termos & Tumbler

Products

Kembali ke Beranda



Comments

Popular posts from this blog

Termos dan Tumbler

Tas