Mug dan Gelas

            Tegarwares adalah distributor utama produk-produk botol minum, termos dan peralatan makan untuk instansi pemerintahan, kementerian, swasta dan institusi pendidikan. Yayasan Prasetiya Mulya adalah salah satu institusi pendidikan yang telah bekerja bersama Tegarwares dalam jangka waktu yang cukup lama untuk proyek pengadaan souvenir dan cinderamata bagi Universitas Prasetiya Mulya. Dibawah ini beberapa contoh jajaran cinderamata yang pernah dipesan oleh Universitas Prasetiya Mulya yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda.

Frost mug ukuran tinggi 12cm diameter 9cm, untuk dibagikan kepada mahasiswa baru di tahun ajaran baru sebagai merchandise kampus.  
        Mug forst dengan cetak logo 2 sisi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya. Dari kiri maupun kanan tak masalah, logo Anda tetap jelas dan cepat terbaca. Ideal untuk dijadikan souvenir penerimaan siswa baru, cinderamata kampus, souvenir event di universitas, souvenir lomba cerdas cermat, souvenir siswa tahun ajaran baru dan souvenir kenaikan kelas.
Frost mug ukuran tinggi 12cm diameter 9cm, untuk dibagikan kepada mahasiswa baru di tahun ajaran baru sebagai merchandise kampus.
   Harga hemat dan fungsional tentu menjadi pertimbangan dalam rangka pengadaan merchandise penerimaan murid baru disebuah sekolah atau mahasiswa baru di kampus dan Universitas. Frost mug seperti gambar diatas bisa menjadi pertimbangan Anda. Tampak gambar diatas mug frost dengan cetak logo terbaru dua sisi pesanan Yayasan Prasetiya Mulya.
Mug stainless steel dengan gagang plastik anti panas, lebih dari cukup untuk menampung segelas kopi panas penghilang dahaga. 
     S1 Branding adalah jurusan Strata 1 Branding dan Marketing di Universitas Prasetiya Mulya yang bertujuan mencetak marketer muda yang memiliki kemampuan menjadi pebisnis yang mempunyai pemahaman mengenai branding strategy yang dibutuhkan untuk mempromosikan produk mereka, sehingga pelanggan tidak hanya aware, tapi juga membeli produk.
     Rektorat kampus Universitas Prasetiya Mulya memesan mug stainless ini sebagai souvenir selamat datang untuk para mahasiswa baru tahun pertama yang mendaftar atau baru bergabung.
Mug stainless steel juga ideal sebagai cinderamata perusahaan atau cinderamata promosi produk.

Stainless Mug 420ml
     Mug full stainless dengan dinding ganda dan gagang plastik. Kokoh dan nyaman digenggam. Dengan cetak logo pada bagian kiri. Mug ini dipesan oleh rekan-rekan kita mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya untuk memperingati acara Sumpah Pemuda yang diselenggarakan di kampus mereka. 
      Universitas Bina Nusantara (BINUS) dan Universitas Prasetiya Mulya bekerjasama dengan 6 institusi mitra lainnya menghelar event IN2FOOD yang dihadiri oleh mahasiswa dalam dan luar negeri.
Untuk acara berskala internasional ini panitia memesan merchandise berupa mug press dengan cetak logo full color sesuai dengan tema yang telah ditetapkan oleh panitia.
       
   Bapak & Ibu yang Budiman, jika Anda segera hubungi team marketing kami di 021 - 5420 1516 / 0852 8077 2420 atau: 

Bapak dan Ibu Yang Budiman, jika Anda ingin melihat koleksi termos promosi kami selengkapnya silahkan tekan disini. Jika Anda ingin melihat koleksi Tegarwares selengkapnya silahkan tekan disini


Lihat Juga:



Comments

Popular posts from this blog

Merchandise Event

Termos dan Tumbler

Tas