Lanyard Tali ID Card

 

       Lanyard atau lebih dikenal sebagai tali id card ialah seutas tali berbahan polyester atau tissue yang digunakan  untuk menggantung kartu tanda pengenal. Tali id card saat ini banyak digunakan oleh kampus dan sekolah sebagai pelengkap kartu pelajar / kartu mahasiswa.
Lanyard tersedia dalam ukuran lebar 1cm, 1.5cm, 2cm dan 2.5cm, namun yang umum digunakan adalah ukuran 1.5cm dan 2cm. 
       Dibawah ini adalah beberapa tali id card yang pernah dipesan oleh Universitas Prasetiya Mulya baik sebagai seragam kartu mahasiswa atau untuk berbagai event dan kegiatan kemahasiswaan lainnya. 

      Terbuat dari bahan katun putih yang halus dan padat sehingga disebut tali id card bahan tisu, menggunakan sistem direct printing untuk cetak logo. Berbeda dari tali id card berbahan polyester standar, neck lanyard bahan tisu ini bisa cetak warna full color, bahkan bisa mencetak warna yang berbeda di kedua sisinya termasuk warna gradasi.  Menyesuaikan dengan warna dan desain yang Anda inginkan.
      Tali id card ukuran 2.5cm cetak logo full color bahan katun atau lebih dikenal dengan bahan tisu plus stopper bulat dan kait oval untuk kegiatan Actuarial Science Day yang akan diselenggarakan pertengahan bulan ini.  
Lebih detail tentang tali ID gantungan student ID card bahan katun tisu silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas hingga usai. 
Tali id card mahasiswa warna orange ukuran 2cm warna orange bahan polyester cetak logo satu warna stopper besar dengan kait buaya.
Tali id card mahasiswa ukuran 2cm warna biru bahan polyester cetak logo satu warna stopper standar dan kait buaya. 


Prasmul Elevate Program adalah program orientasi yang diselenggarakan oleh Universitas Prasetiya Mulya, yang dirancang khusus untuk membekali mahasiswa baru dalam perjalanan universitas mereka di Prasmul.
Tampak gambar diatas tali id card mahasiswa ukuran 2cm warna hitam bahan polyester cetak logo satu warna stopper kotak besar kait standar.

Bapak & Ibu yang budiman untuk informasi selanjutnya segera hubungi kami untuk kebutuhan seragam tali kartu tanda pengenal bagi mahasiswa atau siswa di 021-5420 1516 atau: 



Lihat Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Merchandise Event

Termos dan Tumbler

Tas