Wristband Gelang Wisuda

 Pas adalah tanda ijin agar dapat masuk ke daerah terbatas untuk melakukan kegiatan di tempat tersebut dengan batas waktu yang ditentukan.

     Acara besok sudahkah Anda menyiapkan pass masuk untuk para pengunjung?

Pass masuk sangat penting untuk membedakan pengunjung resmi dengan yang bukan untuk mencegah terjadinya hil-hil yang mustahal.

Pass masuk berbentuk gelang ini sangat cocok menggantikan tiket masuk fisik yang biasanya berbentuk kartu baik yang digantung dileher atau disematkan disaku.

     Pass masuk berbentuk gelang ini sangat cocok untuk beragam acara: konser pertunjukan musik, acara wisuda, pameran, launching produk dsb.

Gelang tiket produksi kami sangat nyaman dipakai karena berbahan katun halus berukuran lebar 2cm serta bisa dicetak full color sesuai desain Anda.

Tiket berbentuk gelang sangat baik dari segi keamanan, gelang hanya bisa dipakai sekali, begitu dipakai ia akan mengikat dengan kuat dan nyaman serta sulit untuk dilepas kecuali digunting untuk mencegah hil-hil yang mustahal.

Tampak gambar diatas gelang tiket untuk acara wisuda mahasiswa universitas Prasetiya Mulya yang skan diselenggarakan akhir bulan ini.

Bapak dan Ibu yang Budiman, untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi marketing kami di 021 - 5420 1516 atau: 




Lihat Juga:

Comments

Popular posts from this blog

Merchandise Event

Termos dan Tumbler

Tas